Pray for Turkey

 
klik image di atas untuk mengunduh wallpaper (ukuran PC/laptop)

Dunia seolah meratap ketika ekstremis menyerang kantor si pembuat karikatur Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam di Paris dan membunuh 12 orang, tapi diam ketika jutaan jiwa Muslim dari seluruh dunia dibantai "setiap hari".

Tampak ramai simpati terhadap korban insiden Paris beberapa waktu lalu, tapi tidak satu pun yang berbicara bagaimana Muslim dibantai di Damaskus-Syria, Baghdad-Iraq, Rohingya-Burma, Palestina atau di hampir semua tempat di dunia. Lalu dengan bangganya menulis  "Pray for Paris" seolah merekalah satu-satunya korban kedzoliman dunia. Kenapa? Karena kejadiannya di Eropa. -_-

Jika dunia hanya bisa bersimpati terhadap pembunuhan sedikit orang di Eropa, dan abai terhadap pembantaian lain di dunia, keberadaan umat manusia di dunia akan selesai. Lalu dimanakah letak keadilan?

Setiap Muslim mengutuk tindakan teroris di mana saja. Karena ia adalah tindak kekerasan tanpa dasar.  Sedang tindak kekerasan tanpa dasar tidak bisa pula ditindak dengan kekerasan yang tanpa dasar. Namun, keamanan dunia juga tidak bisa dipertahankan dengan menindas keyakinan.

Turki salah satu Negara besar Islam yang berpotensi menjadi panutan muslim di seluruh dunia. Meroketnya kemampuan Turki di bidang ekonomi, politik, militer, dan kesejahteraan rakyat, bak rudal yang melesat jauh. Bagi dunia kolonial Barat, Turki menjadi ancaman. Turki tidak boleh menjadi inspirasi dunia Islam. Maka mereka menargetkan, Turki semisal Syiria: terpecah dan hancur berantakan.

Pray for Turkey sahabat :) . Semoga Turki dan juga Negara-Negara Islam lainnya termasuk Indonesia menjadi Negara Muslim besar yang berkembang pesat di segala bidang dan menjadi pelita bagi kemajuan peradaban dunia. Aamiin.

Artikel: dari berbagai sumber
Desain: Design Dakwah

klik image di atas untuk mengunduh wallpaper (ukuran telepon genggam)

New Amazing BestIslamic wallpaper HD 2016 Pray For Turkey Poster HD Pray For Paris Poster HD
MDC Muslim Designer Community Desain Dakwah Design Dakwah Design Kata Muslim Wallpaper Islami Terbaik Poster Islami Terbaik HD 2016 Terbaru

0 Response to "Pray for Turkey"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel