Aplikasi Belajar Online Populer 2020


Postingan ini membahas tentang "Aplikasi Belajar Online Populer 2020" diantaranya. 

1. Ruang Guru
Ruang Guru dikenal sebagai Bimbel online untuk belajar di mana saja dan kapan saja dengan puluhan ribu video beranimasi, ratusan ribu latihan soal, dan rangkuman berinfografis yang dipersiapkan dan diajarkan oleh Master Teacher terbaik.

Memiliki beberapa fitur: 
1) Video Belajar Beranimasi
Tonton puluhan ribu video belajar beranimasi yang diajarkan oleh Master Teacher terbaik. Video juga bisa di-download supaya kamu bisa tonton berulang-ulang tanpa kuota. 

2) Latihan Soal dan Pembahasan
Pertajam pemahamanmu lewat lebih dari ratusan ribu latihan soal dan pembahasan dari berbagai tingkat kesulitan (termasuk HOTS). Nilai langsung keluar dan ada pembahasannya juga lho!

3) Rangkuman Berinfografis
Rangkuman dari setiap materi disajikan menarik secara visual dan dapat diunduh sebagai bahan untuk belajar.

4) Dapat diakses di dekstop
Selain lewat smartphone, dapat diakses juga di komputer kamu!

2. Zenius

Zenius menghadirkan  aplikasi dengan video pembelajaran berkualitas yang bisa kamu akses bebas biaya. 

Sejak 2004, Zenius telah menjadi andalan bagi banyak murid-murid di Indonesia untuk membantu mereka dalam belajar. Tak hanya itu, Zenius juga telah terbukti berhasil mengantarkan banyak murid-muridnya dalam memasuki kampus impiannya.

3. Google Classroom
Google Classroom adalah layanan gratis untuk sekolah, lembaga non-profit, dan semua orang yang memiliki akun Google pribadi. Kelas memudahkan pelajar dan instruktur agar tetap terhubung—di dalam dan di luar sekolah. Kelas menghemat waktu dan kertas, serta memudahkan dalam membuat kelas, memberikan tugas, berkomunikasi, dan menjadikan semuanya mudah dikelola. 

Beberapa keunggulannya:
•Dapat disiapkan dengan mudah – Pengajar dapat menambahkan siswa secara langsung atau dengan membagikan kode di kelasnya untuk bergabung. Penyiapan hanya perlu waktu beberapa menit.

• Menghemat waktu – Alur kerja tugas yang mudah dan tidak menggunakan kertas memungkinkan pengajar untuk membuat, meninjau, dan menilai tugas dengan cepat, semuanya di 1 tempat.

• Aman dan terjangkau – Sama seperti layanan G Suite untuk Pendidikan lainnya, Kelas tidak berisi iklan, tidak menggunakan konten Anda atau data siswa untuk tujuan iklan, dan tidak berbayar.

4. Quipper
Quipper merupakan layanan solusi belajar online terlengkap dan berkualitas!

Nikmati pengalaman belajar seru dengan video animasi, latihan soal lengkap dan Super Teachers berkualitas di Quipper Video. Tersedia pula ribuan video pelajaran dan latihan soal lengkap sesuai kurikulum nasional yang berlaku untuk persiapan UN SMP, UN SMA, SBMPTN dan ujian reguler di sekolah.

5. Sekolahmu

Sekolahmu merupakan salah satu solusi untuk kebutuhan pendidikan yang lebih baik dan fleksibel. Dengan menggabungkan metode online dan offline.

Sekolahmu menghadirkan beragam program yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunanya, mulai dari kebutuhan pendampingan belajar secara online, meningkatkan kemampuan belajar untuk daya saing dan memenuhi kebutuhan kompetensi demi mencapai tujuan yang kamu impikan.

Sekian, semoga bermanfaat. Informasi lainnya di hitamkusut.blogspot.com

0 Response to "Aplikasi Belajar Online Populer 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel