Game Smartphone Online Populer 2020

Postingan ini membahas tentang "Game Smartphone Online Populer 2020" diantaranya. 

1. Garena Free Fire: Kalahari
Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

2. PUBG Mobile
PUBG MOBILE menghadirkan aksi multiplayer gratis paling seru di perangkat seluler. Terjun, siapkan senjata, dan tuntaskan. Bertahanlah dalam pertempuran klasik 100 pemain, mode payload, mode fast-paced 4v4 team deathmatch, dan mode zombie. Bertahan adalah kunci, dan siapa yang terakhir bertahan menjadi pemenangnya. Saat panggilan tugas, tembak sesuka hati!

Game Seluler Terbaik Tahun 2018 – Penghargaan Golden Joystick
Game terbaik, game favorit penggemar, game paling kompetitif - Penghargaan Google Play 2018 

3. Mobile Legend
Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!

10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!

Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!

4. Clash of Clans

Clash of Clans adalah game strategi legendaris yang telah lama dikenal orang. Kalian diharusman membangun desa, melatih peleton, dan pergi berperang (pertarungan individu dan clan)

Ikut jutaan pemain di seluruh dunia membangun desa, mendirikan clan, dan berlomba dalam perang clan epik!

5. Call of Duty: Mobile - Garena

Game Call of Duty yang berjenis FPS (First Person Shooter) ini memiliki berbagai jenis mode.  Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty yang memacu adrenalin dimanapun kamu berada. Mainkan berbagai fitur menarik yang dioptimisasi untuk pengalaman bermain maksimal, langsung di HPmu. 

Sekian, semoga bermanfaat. Informasinya di hitamkusut.blogspot.com

0 Response to "Game Smartphone Online Populer 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel