Game Smartphone Offline Terbaik 2020


Bermain game merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang-orang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Bermain game umum dilakukan untuk mengisi waktu luang atau sebagai sarana untuk menyegarkan otak setelah sibuk bekerja seharian. 

Jika kalian sedang mencari game yang tanpa harus menggunakan jaringan internet. Kami telah merangkumnya kedalam beberapa "Game Smartphone Offline Terbaik 2020" diantaranya. 

1. Subway Surfers
Subway Surfers adalah permainan melarikan diri. Setiap pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap basah menggambar grafiti di gerbong kereta api, remaja tersebut berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti hadiah mingguan, yang dapat menambah penghargaan di dalam permainan.

2. Fruit Ninja
Game ini menantang kalian untuk hanya memotong buah saja dan tidak mengiris bom. Karena itu game ini bisa sebagai sarana melatih konsentrasi, karena kalian diharuskan membedakan antara buah juga bom yang akan terus-menerus muncul. Berlatihlah tetap mengiris buah untuk mencapai nilai tertinggi, gunakan kekuatan dan item special untuk efek maksimal, dan jadilah pemain terbaik.

3. Temple Run 2
Temple Run 2 memberikan permainan aksi berlari dengan kecepatan tinggi, melompat, menghindari rintangan, dan banyak lagi. Ini adalah permainan endless running untuk perangkat smartphone yang tetap populer mulai dari saat perilisan awalnya januari 2013 yang lalu dan tetap eksis sampai sekarang. 

4. Plants vs Zombie 2

Game mobile Plants vs Zombie 2 ini tidak menerapkan cara bermain yang sulit dan menuntut spesifikasi smartphone yang tinggi.

Cara bermainnya hanyalah mengalahkan zombie yang semakin lama semakin bertambah dan kekuatannya makin tinggi. Selesai menyelesaikan satu level, kalian akan dihadapkan dengan level berikutnya dengan tantangan yang makin sulit.


5. Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game
Pengalaman balap arcade yang menantang gravitasi dan penuh mobil & motor impian. Game Asphalt 8 ini, kamu akan balapan dengan mesin-mesin terkeren dan tercanggih, termasuk mobil dan sepeda motor cepat, dalam kecepatan tinggi di seluruh dunia. Dari Gurun Nevada yang panas hingga belokan tajam di Tokyo, kamu akan menjumpai dunia penuh tantangan, aksi, & keseruan dalam perjalananmu untuk mencapai posisi teratas.

Berikut beberapa informasi tentang "Game Smartphone Offline Terbaik 2020". Semoga bermanfaat dan informasi lainnya di hitamkusut.blogspot.com.
Sekian. 

0 Response to "Game Smartphone Offline Terbaik 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel